Membuat Windows 7 smakin Kereeeeeeeeeeeeeeeennnnn

hello...........
pada lagi ngapain nich
maklum blog baru, (hehehehehehehehehehehehe)
kali ini bang robbie yang ganteng (huehuehe) akan post cara membuat windows 7 smakin kereeeeeeeeennn
sobat , nie liat blog ane 




Iseng Iseng ajalah tadinya pengen ngebuat postingan ini, berawal dari browsing tentang uniknya windows 7 . ko malah nemuin sebuat tips yang membuat aku geli tadinya ngeliat tampilanya,, hehe tips atau cara ini seperti pake invitro tapi ini lebih susah cara caranya tapi tenang aja sobat aku kan ngasih cara caranya ko,,

Rainmeter

  Aplikasi ini bisa merubah tampilan desktop kamu menjadi lebih keren. Banyak pilihan desain yang bisa diubah-ubah.
contoh sepeti tampilan desktop yang udah gua ubah pake rainmeter seperti ini tampilanya

gallery thumbnail


 keren kan sob,
oke, kita langsung saja ikut langkah2 berikut ini

1. Download softwarenya Disini
2. Extrak File yang dibungkus
3. Install Rainmeter.exe
4. dan jalankan software dengan sesuka kalian
5. skinInstaller gunanya buat merubah skin desktop jadi bermacam macam tampilan.
6. kalo mau Milih skin klik aja Disini punya dvper    
7. pilih skin yang kamu suka disini

itu dia  sobat yang udh aku sediain.. kalo seumpamanya sobat msih belum mengerti bagaimana cara penggunaan software ini. silahkan kasih comment nanti akan saya jelaskan lagi,, 
trimakasih udah mau berkunjung disini
  
Tags:
× Next »

0 komentar